siapkan bawang putih dirumah

Posted by



Bawang putih adalah salah satu bumbu dapur yang sering digunakan untuk memasak segala macam masakan, benar tidak ?

Yaaaappp...benar sekali. Tapi bukan hanya itu manfaat dari bawang itu sendiri,selain sebagai salah satu resep bumbu dari segala macam masakan, ternyata juga bawang putih dianggap sebagai salah satu solusi alami terbesar. Jadi, pastikan Anda selalu memiliki beberapa bawang putih didapur Anda.

TAHUKAN ANDA MANFAAT LAIN DARI BAWANG PUTIH ???

Berikut Manfaatnya:


 #1. Mencegah Demensia dan Penyakit Alzheimer

Bawang putih telah terbukti untuk meningkatkan enzim antioksidan pada manusia, serta secara signifikan mengurangi stres oksidatif pada pasien dengan tekanan darah tinggi. Manfaat gabungan seperti pengurangan kolesterol dan tekanan darah, serta sifat antioksidan, dapat membantu mencegah penyakit otak umum seperti penyakit Alzheimer dan demensia.


 #2. pencegahan kanker

Semakin banyak bawang putih yang Anda makan, semakin Anda mengurangi risiko pengembangan kanker kolorektal, dan kanker hati.


 #3. Sistem kekebalan tubuh

Bawang putih dianggap sebagai makanan super yang nyata dan penguat kekebalan tubuh terhadap penyakit. Para peneliti telah menemukan bahwa suplemen bawang putih mengurangi resiko pilek dan flu yang menakjubkan hingga 63%. Selain itu, bawang putih melakukan mujizat dalam pengobatan infeksi paru dan radang. Membuat minyak bawang putih  sendiri untuk memberikan perawatan yang efisien pada infeksi telinga.


 #4. Sumber Antivirus/anti bakteri/ Antioksidan Yang sangat Ampuh

Khasiat paling populer dari bawang putih adalah sumber antioksidan yang sangat kaya dan tentunya dibutuhkan oleh tubuh. Bukan hanya untuk mencegah, bawang putih juga dikenal sebagai anti virus dan bakteri, zat yang terkandung dalam bawang putih ini dapat membantu mencegah perkembangan bakteri, jamur, ragi, dan virus serta cacing dalam tubuh.


 #5. kesehatan jantung

Menggabungkan bawang putih dan makanan lain untuk membantu tubuh Anda untuk mengatasi semua kolesterol dan mencegah akumulasinya. Hal ini tentu akan mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke mendadak. Bawang putih sangat dianjurkan untuk penderita hipertensi, dan konsumsi rutin bawang putih mentah mengurangi resiko hipertensi sebesar 8%.


Demikian sedikit mengenai manfaat lain dari BAWANG PUTIH, mungkin masih banyak manfaat yang lainnya yang belum saya dan anda ketahui, maka dari itu jangan lupa SELALU SIAPKAN BAWANG PUTIH DIRUMAH.
sekian postingan hari ini, semoga kita selalu diberikan kesehatan jasmani serta rohani untuk menunjang kebutuhan hidup sehari-hari,
Amiiin... :)


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Jalin Hidup Sehat Updated at: 16.51

0 komentar:

Posting Komentar

how to earn money through the blogspot ? click here...
Propellerads
or you can try this
Jalin Hidup Sehat. Diberdayakan oleh Blogger.